Rabu, 07 Oktober 2009

Borneo Goes Green

wahana untuk memperjuangkan rakyat borneo untuk menjadi sejahtera dalam lingkungan yang lestari

1 komentar:

  1. Profesor DR, Ir Muhammad Hatta, MS adalah sosok pribadi yang sederhana dari Bumi Borneo adalah seorang ekspert yang mempunyai konsentrasi dan keahlian dibidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Guru besar yang meraih gelar S3 di Wagenengen University, Nedherland menggeluti keilmuannya dan mengabdi di institusi pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, dengan jabatn terakhir Pembatu Rektor I.
    Pribadi yang bersahaja dan sederhana, menjadikan Prof. Hatta diseganidan menjadi panutan baik dilingkungan kampus maupun masyarakat.
    sebagai putra daerah komitment Prof Hatta dalam penegakan kelestarian lingkungan dan kehutanan telah banyak memberi kontribusi positif bagi masyarakat.
    Masuknya Prof Hatta dalam bursa kandidat Mentri di Kabinet Indonesia Bersatu II, yang mewakili profeional dari bumi Borneo, adalah sangat layak dan tidak perlu diragukan ke ilmuan dan keahliannya, selruh masyarakat Borneo berharap bahwa Prof Hatta dapat masuk dan memberi warna di jajaran kabinet Presiden SBY paling tidak minimal ada perwakilan tokoh dari regional Kalimantan duduk di Kabiner IB II tersebut.
    selamat, mari kita support bersama-sama.

    BalasHapus